-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 29, 2022

Kapolsek Alla Enrekang Jalin Silaturahmi Dan Kerja Sama Dengan Tokoh Masyarakat

Kapolsek Alla Enrekang Jalin Silaturahmi Dan Kerja Sama Dengan Tokoh Masyarakat

METRO ONLINE ENREKANG – Dalam rangka terus menjaga kemitraan dan kerja sama dengan para tokoh serta warga masyarakat, Kapolsek Alla IPTU Suyitno menyambangi sekaligus jalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Desa Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Jumat (29/07/2022)

IPTU Suyitno mengatakan, kegiatan diwilayah hukum Polsek Alla ini adalah untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian sehingga sinergitas dan dukungan dari semua komponen masyarakat diperlukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang nyaman, aman dan kondusif di Kecamatan Alla.

“Kegiatan sambangi warga kepada beberapa tokoh masyarakat dan warga erta untuk menggali ini adalah untuk mendapatkan informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.” kata IPTU Suyitno

Kapolsek Alla juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas dengan harapan melalui tokoh masyarakat dapat menyampaikan kepada masyarakatnya agar tidak mudah terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita hoax yang sifatnya mengadu domba serta membantu mencegah paham Radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat atas partisipasinya kepada tugas-tugas kepolisian kususnya tentang kamtibmas, guna untuk memelihara lingkungan kita agar selalu aman serta konfusif.”ujarnya.


Editor ,: Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved