-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 01, 2022

Kapolres Bulukumba Pimpin Upacara Wisuda 5 Purna Bakti

Kapolres Bulukumba Pimpin Upacara Wisuda 5 Purna Bakti



METRO ONLINE, BULUKUMBA - Polres Bulukumba Polda Sulsel Menggelar Upacara Wisuda Purna Bakti di Halaman Mapolres Bulukumba. Kamis (30/06/2022). 

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si turut dihadiri oleh Waka Polres Bulukumba KOMPOL Umar Siatta, S.Sos. MM, Para PJU serta Personel Polres Bulukumba. 

Kapolres Bulukumba selaku Inspektur Upacara menyampaikan, Upacara Purna Bakti digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Personel Polres Bulukumba yang telah memasuki masa Purna tugas. 

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si memberikan penghargaan dan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada 5 personel yang pada kesempatannya di wakili oleh AKP Muh. Asri Kapolsek Bulukumpa dan IPDA Hamsina Sat Lantas Polres Bulukumba yang telah mengakhiri masa purna tugas. 

Selanjutnya Kapolres Bulukumba memberikan pengalungan  bunga dan piagam penghargaan serta memberikan cendra mata kepada Personel purna bakti. 

"Kami ucapkan terimakasih kasih sebesar besarnya atas dedikasinya selama bertugas sebagai anggota Polres Bulukumba dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat", Ucap Kapolres.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved