-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Juli 02, 2022

Ini Harapan Kapolres Bulukumba Saat Doa Bersama Lintas Agama Secara Virtual

Ini Harapan Kapolres Bulukumba Saat Doa Bersama Lintas Agama Secara Virtual

METRO ONLINE, BULUKUMBA - Polres Bulukumba Polda Sulsel menggelar kegiatan Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 melalui Video Converence (Vicon) di Aula Polres Bulukumba. Jumat (01/07/22). 

Doa Lintas Agama yang dipusatkan di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri yang serentak disiarkan secara virtual melalui Video Converence yang mengahdirkan Tokoh tokoh lintas agama, rekan TNI-POLRI, kementrian/lembaga, DPRI, Organisasi keagamaan, BEM, Organisasi Kemasyarakatan dan pemuda (OKP), Tokoh Aktivitis serta seluruh elemen masyarakat. 

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Doa Bersama Lintas Agama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi  antar agama, keragaman ini merupakan ketetapan dari Allah SWT Tuhan yang maha esa, yang menjadikan anugerah kekayaan budaya yang tidak di miliki bangsa lain serta menjadi kekuatan utama bangsa kita untuk mempertahankan kedaulatan kerja keras. 

Doa bersama Lintas Agama secara Virtual dihadiri Oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK, M.Si turut Hadir Waka Polres Bulukumba KOMPOL Umar Siatta, S.Sos., MM, para PJU Polres Bulukumba serta 8 Tokoh Agama yang dihadiri oleh H.M Ansar Mahdy, S.A, MM ( MUI Bulukumba ), Andi Muhammad Asbar ( PC. NU Bulukumba ), Imran ( Wahda Islamiyyah), Pastor Baitholomeus S (Gereja Katolik), Herly Roy (Gereja Katolik), Pdt Selviana Patu (Gereja Toraja), Harpina Tupalangi (Gereja Toraja), Siska Bungin (Gereja Toraja).

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho, S.IK., M.SI mengucapkan terimakasih kepada tokoh agama atas kehadirannya dalam pelaksanaan Doa bersama Lintas Agama yang di siarkan secara virtual dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76. 

"Semoga di hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 ini dapat menjadi momentum terbaik untuk mempererat silaturahmi antar agama, serta memanjatkan doa kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa untuk selalu di berikan perlindungan dari segala bencana dan di beri kemudahan untuk melewati berbagai tantangan selama menjalankan tugas kepolisian", Harap Kapolres. 

"Terimasih kepada seluruh tokoh agama yang telah menyempatkan hadir di Mapolres Bulukumba melaksanakan Doa bersama Lintas Agama Secara Virtual dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76", Ucap Kapolres. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved