-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Juli 01, 2022

Dihadapan 5 Personel Purna Bakti dan 16 Naik Pangkat, Kapolres Enrekang Sampaikan ini

Dihadapan 5 Personel Purna Bakti dan 16 Naik Pangkat, Kapolres Enrekang Sampaikan ini

METRO ONLINE, ENREKANG - Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK melepas anggota Polri yang telah wisuda purna bakti sekaligus dirangkaikan dengan Korps kenaikan pangkat periode Juli 2022 di Halaman Mapolres Enrekang. Jumat (01/07/2022). 

Lima orang personel Polri Polres Enrekang resmi purna tugas di Kepolisian periode tahun 2021 sampai Juli 2022, sementara personel korps rapor kenaikan pangkat periode tahun 2022 berjumlah 16 orang. 

Dalam kegiatan ini, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisan, khusus personel Polres Enrekang. 

“Terima kasih atas penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna, atas dedikasi dan kinerja selama ini”, Ucap Kapolres Enrekang. 

"Sementara personel yang naik pangkat saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat saat ini. Semoga dengan pangkat yang baru bisa menambah kebahagiaan saudara maupun keluarga serta juga dapat menjadi pendorong semangat kerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara", Harap Mapolres. 

Lebih lanjut, AKBP Arief Doddy menjelaskan, segala yang di lakukan diharapkan dapat bermakna dan di maknai sebagai ibadah serta pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bilamana mendapat tugas bukan sebagai beban tapi sebagai kesempatan untuk beramal lebih baik dan lebih banyak momen untuk berbagi serta memberi manfaat kepada sesama maupun.



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved