-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 30, 2022

10 Personilnya Memasuki Masa Pensiun, Polres Gowa Gelar Upacara Purnabakti

10 Personilnya Memasuki Masa Pensiun, Polres Gowa Gelar Upacara Purnabakti

METRO ONLINE--Indonesia Bertempat dihalaman Kantor Polres Gowa, Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja S.Sos memimpin kegiatan Upacara Wisuda Purnabakti 10 Personil Polres Gowa yang memasuki masa pensiun, Kamis (30/06/2022). 

Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan personil Polres Gowa tersebut merupakan bentuk penghargaan kepada personil yang berakhir masa tugasnya atau pensiun yang terdiri dari 8 orang berpangkat perwira dan 2 berpangkat bintara. 

Pada kegiatan tersebut Wakapolres Gowa melakukan pengalungan dan pemberian skep pensiun kepada masing-masing personil yang memasuki masa purnabakti serta pelepasan yang dilakukan dengan tradisi Pedang Pora. 

Dalam arahannya dihadapan personi Kompol Soma Miharja mengucapkan terimaksih atas pelaksanaan tugas yang telah diberikan kepada masyarakat bangsa dan negara selama aktif bertugas menjadi anggota polri kepada personil. 

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH yang ditemui mengatakan "Selamat kepada anggota personil Polres Gowa yang memasuki masa purna bakti, salam kepada keluarga dan terimakasih atas pelaksanaan tugasnya, semoga selalu diberi kesahatan menjalani masa pensiun" Ucapnya. 


(Herman Taruna kepala biro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved