-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Mei 12, 2022

Personel Poslek Alla Polres Enrekang Tinjau Vaksinasi Massal Berhadiah Minyak Goreng

Personel Poslek Alla Polres Enrekang Tinjau Vaksinasi Massal Berhadiah Minyak Goreng

METRO ONLINE, ENREKANG -- Personel Polsek Alla dipimpin Aipda Agunawan bersama Bripka Agus Priyanto meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Kalosi Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Kamis (12/05/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Agunawan juga memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat yang divaksin agar selalu semangat dan tidak mengabaikan protokol kesehatan 

“Tetap semangat bapak dan ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19 yang saat ini masih melanda Wilayah Hukum Polsek Alla Dan ingat, setelah divaksin tidak lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Pemberian vaksin ini ditujukan agar bapak dan ibu jauh lebih kuat secara fisik atau meningkatkan imunitas,” kata Aipda Agunawan. 

“Dalam pelaksanaan kali ini kami memberikan sembako berupa minyak goreng bagi yang melaksanakan vaksinasi Hadiah diberikan sebagai apresiasi kepada para peserta vaksin,” jelas Aipda Agunawan. 

Bripka Agus Priyanto juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi ini. Kedepan akan terus dilaksanakan vaksinasi massal. 

Salah satu warga yang menerima vaksinasi mengaku senang mendapat hadiah minyak goreng saat mengikuti vaksin. Menurutnya hadiah minyak goreng satu liter sangat bermanfaat bagi masyarakat disaat harga minyak goreng mahal. 

“Alhamdulillah saya senang ikut vaksin karena sElain memberikan dampak kesehatan juga mendapatkan 1 liter minyak goreng, Ini sangat bermanfaat bagi kami,” Ucap salah satu warga.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved