-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 09, 2022

Jabat Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto Iskandar Batticaca Secara Perdana Berikan Arahan ke Seluruh Personelnya

Jabat Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto Iskandar Batticaca Secara Perdana Berikan Arahan ke Seluruh Personelnya

METRO ONLINE, SULBAR - Menduduki jabatan barunya sebagai Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto Iskandar Batticaca,M.Hum secara perdana memberikan arahan kepada seluruh personel pada kegiatan apel rutin, Senin (9/5/22). 

Pada kesempatan pertamanya, Jenderal bintang dua ini mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 H minal aidzin wal faidin kepada seluruh personel. Bersamaan dengan itu, pihaknya mengungkapkan tidak akan mampu bekerja dengan baik tanpa dukungan seluruh personel. 

“Minal Aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir bathin, terima kasih kepada seluruh personil karena tanpa dukungan kalian, Kami tidak akan mampu bekerja dengan baik”, Ucapnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda juga menyampaikan dukungan Polri terhadap pembangunan, khususnya di wilayah provinsi Sulawesi Barat. 

“Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan wajib membantu pembangunan darerah sebagai wujud representasi dari tujuan negara Republik Indonesia yang berdasarkan pembukaan UUD 1945 yaitu melindungi segenap bangsa Indonesia dan tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, serta mencerdaskan kehidupan bangsa”, Ujarnya. 

Sebelum mengakhiri amanatnya, Jenderal bintang dua yang kini menjabat Kapolda Sulbar ini meyampaikan kehadiran polisi di tengah masyarakat harus mampu menjadi solusi bagi terciptanya harkamtibmas. 


Sumber: Humas Polda Sulbar

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved