-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, April 29, 2022

Semen Tonasa Bantu Warga Korban Kebakaran di Balleanging

Semen Tonasa Bantu Warga Korban Kebakaran di Balleanging

METRO ONLINE,PANGKEP-PT Semen Tonasa melalui Program TJSL memberikan bantuan kepada Basire korban kebakaran di Kampung Ce'lae, Kelurahan Balleanging, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep. 

Penyerahan bantuan uang tunai diserahkan oleh Staf CSR PT Semen Tonasa Andi Baso mewakili Manajemen PT Semen Tonasa, Kamis 28 April 2022 langsung di lokasi kebakaran dengan disaksikan oleh Lurah Balleanging, Hamira. 

General Manager PT Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik yang memantau kegiatan tersebut mengatakan, bahwa perusahaan sangat prihatin dengan musibah kebakaran ini. "Kami merasa sangat sedih dan turut prihatin atas musibah kebakaran yang dialami Pak Basire ini. Atas dasar inilah, kami turun ke lokasi untuk memberikan bantuan. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan rasa kehilangan yang dirasakan akibat musibah kebakaran ini." 

"Meski tidak mudah, semoga pak Basire bisa sabar menghadapi cobaan ini. Insya Allah dibalik musibah itu ada hikmah dan kebaikan yang sedang Allah siapkan." ujarnya 

Sementara itu Kepala Kelurahan Balleanging Hamira mengapresiasi dan berterima kasih atas apa yang dilakukan oleh PT Semen Tonasa. "Saya mewakili warga, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Semen Tonasa yang memberikan bantuan di sini. Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringanan beban korban kebakaran." urainya.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved