-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, April 08, 2022

Selama Bulan Ramadhan, Polsek Alla Terus Tingkatkan Ops Yustisi Menggunakan Masker

Selama Bulan Ramadhan, Polsek Alla Terus Tingkatkan Ops Yustisi Menggunakan Masker

METRO ONLINE,ENREKANG -- Di bulan suci Ramadhan ini Polsek Alla terus meningkatkan kegiatan operasi yustisi nya guna melakukan pencegahan penyebaran wabah virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Alla, Jumat (08/04/2022).

Dengan dilakukannya kegiatan operasi tersebut warga yang berkunjung ke pasar tepatnya di wilayah Hukum Polsek Alla wajib mengikuti pemeriksaan protokol kesehatan.

Warga yang kedapatan tidak memakai masker akan diberi teguran serta himbauan tentang protokol kesehatan dan selanjutnya warga tersebut diberi masker oleh petugas.

Kapolsek Alla Polres Enrekang AKP Lukman,S.H mengatakan pencegahan penyebaran wabah virus covid-19 akan terus dilakukan oleh Polsek Alla terlebih menghadapi bulan suci Ramadhan ini.

Kapolsek berharap di saat menjalankan ibadah puasa warga tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran wabah virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Alla dapat dikendalikan secara maksimal.

Dalam operasi itu, petugas para pengunjung pasar yang terlihat mengabaikan protokol kesehatan terutama pada penggunaan masker.

“Kami berharap masyarakat bisa selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 terutama varian Omicron,” katanya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang berkunjung ke pasar agar tetap disiplin dalam menerapkan prokes dan bagi masyarakat yang kedapatan melanggar diberikan sanksi sosial.

“Terapkan protokol kesehatan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” tuturnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved