-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Maret 14, 2022

Singgah Di Pasar Sudu, Polsek Alla Enrekang Patroli Dialogis Dengan Pedagang

Singgah Di Pasar Sudu, Polsek Alla Enrekang Patroli Dialogis Dengan Pedagang

METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk mencegah tindak pidana khususnya di seputaran pasar Sudu, Kepolisian Sektor Alla Polres Enrekang. Patroli siang hari ini menggiatkan dengan menyambangi sejumlah lapak yang ada di dalam Pasar Sudu Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Senin (14/03/2022).

Kanit Binmas Aiptu Wahyudi, SH yang memimpin langsung kegiatan Patroli ini mengatakan bahwa patroli ini rutin dilakukan sekaligus untuk menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas agar para pedagang Pasar Sudu meningkatkan kewaspadaan, dan juga kepada pengunjung yang sedang belanja maupun parkir kendaraannya agar memakai kunci tambahan sehingga terhindar dari pencurian.

“Dilaksanakannya patroli dialogis ini untuk meminimalisir dan mencegah tindak pidana kejahatan khususnya antisipasi pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor atau yang biasa disebut 3C agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Alla Polres Kediri tetap aman dan kondusif,” ujar Aiptu Wahyudi, SH.

Lebih lanjut Aiptu Wahyudi, SH menambahkan bahwa diharapkan dengan dilaksanakannya patroli dialogis di Pasar Sudu untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif serta masyarakat yang beraktivitas dapat merasa nyaman serta dalam dialogis tersebut tak lupa juga menyampaikan himbauan terkait pencegahan penularan Virus Covid-19 utamanya di pertokoan dan pasar karena merupakan tempat berkumpulnya warga sehingga sangat rawan penularan Virus Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Alla AKP Lukman, SH juga mengatakan bahwa patroli ini terus dilakukan secara bergantian dari satu tempat ke tempat yang lainnya yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas dan rawan penularan Virus Covid-19, tegasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved