-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Maret 03, 2022

Polres Pinrang Beserta Polsek Jajaran Mengikuti RAFIM Polri 2022 Secara Virtual

Polres Pinrang Beserta Polsek Jajaran Mengikuti RAFIM Polri 2022 Secara Virtual

METRO ONLINE, PINRANG - Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan Rapat Pimpinan tahun 2022 di Gedung Auditorium STIK-PTIK, Jakarta Selatan dan diikuti seluruh jajaran Polda maupun Polres di Indonesia, Rabu (2/3/2022).

Tak terkecuali Polres Pinrang dan jajarannya, Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K beserta Para Pejabat Utama Polres Pinrang dan Para Kapolsek Jajaran turut hadir mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) Polri 2022 yang dilaksanakan secara virtual di Ruang Vicon Polres Pinrang.

Kegiatan Rapim Polri 2022 dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dan dihadir sejumlah Pejabat Utama Mabes Polri

Kapolres Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K saat dikonfirmasi mengatakan Rapim tahun ini mengusung tema “Polri Yang Presisi Dalam Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural, Serta Mengamankan Agenda Pemerintah Guna Mensukseskan Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Kapolres Pinrang juga mengatakan sejumlah penekanan yang disampaikan Kapolri dalam Rapim Polri Tahun ini.

"Saat membuka Rapim Polri tahun 2022 Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta jajarannya untuk menjalankan perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait penerapan disiplin nasional, dengan menanamkan nilai-nilai yang ada di dalam Tribrata, Catur Prasetya serta aturan lain yang mengikat dalam kode etik dan disiplin Polri" ucap Kapolres Pinrang

Lanjut Kapolres menjelaskan, adapun arahan yang disampaikan Kapolri terkait gambaran kondisi global dan upaya pemulihan ekonomi nasional sembari menegaskan kembali arti disiplin bagi aparat Polri.

“Terkait Hal tersebut, Kapolri meminta kepada seluruh personel Polri dijajarannya, agar dapat menjaga dan meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Sehingga, kedisplinan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat,” jelasnya.

AKBP Moh. Roni juga menyampaikan bahwa dalam sambutannya, Kapolri mengapresiasi langkah Polri yang telah berhasil memberikan perubahan atas permasalahan yang sedang dihadapi.

“memberikan apresiasi kepada anggota Polri, di rapim kemarin bapak Presiden juga memberikan apresiasi terhadap seluruh langkah anggota Polri di lapangan, utamanya terkait dengan penanganan pandemi Covid-19 hingga bencana alam”, tutup Kapolres


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved