-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Maret 23, 2022

Percepat Vaksinasi, Kapolres Parepare Laksanakan Rakor Rekonsiliasi Data Capaian Vaksinasi

Percepat Vaksinasi, Kapolres Parepare Laksanakan Rakor Rekonsiliasi Data Capaian Vaksinasi

METRO ONLINE, PAREPARE - Dalam Rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 kepala Kepolisian Resor (Polres) Papare AKBP Andiko Wicaksono gelar rapat koordinasi terkait Rekonsiliasi data capaian Vaksinasi Covid-19 di Kota Parepare Sulawesi selatan.

Kegiatan yang digelar Polres Parepare bekerjasama dengan dinas Kesehatan di pusatkan di Aula dinas kesehatan Jalan Ganggawa, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (22/03/2022)

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Parepare mengungkapkan, tujuan daripada kegiatan ini merupakan percepatan Vaksinasi Covid-19 di kota Parepare sehingga Parepare target 100 persen

 " Kami sengaja melakukan rapat kordinasi terkait Rekonsiliasi pencapaian Vaksinasi Covid-19 bekerja sama dinas kesehatan agar dapat meningkatkan pencapaian Vaksinasi Dosis 1, 2 dan dosis 3 sehingga kota Parepare mencapai target 100 persen yang sudah kita targetkan di bulan April nantinya, " ujar AKBP Andiko Wicaksono saat memimpin rapat koordinasi Rekonsiliasi data capaian Vaksinasi Covid-19.

Terkait data capaian Vaksinasi kata Andiko, terdapat selisih perbedaan antara data manual data yang sudah diinput.

" Data yang sudah diiput menggunakan aplikasi P-Care. Semoga setelah pelaksanaan rapat koordinasi para peserta rapat langsung melakukan pengimputan data sehingga data manual dan data aplikasi P-Care bisa sama", ungkap Akbp Andiko Wicaksono.

Selain itu Akbp Andiko Wicaksono Menyampaikan Terimakasih atas kehadirannya peserta rapat, " semoga apa yang kami disampaikan dalam rapat ini bisa bisa di jadikan acuan untuk pencapaian vaksin nantinya," Ucapnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved