-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 01, 2022

Patroli Pasar, Personel Polsek Alla Ingatkan Warga Waspada Penyebaran Klaster Baru Virus Covid-19

Patroli Pasar, Personel Polsek Alla Ingatkan Warga Waspada Penyebaran Klaster Baru Virus Covid-19

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Alla yang dipimpin Oleh Kanit Provos Aiptu Asfin bersama jajarannya melaksanakan kegiatan Patroli di pasar Sudu guna memantau langsung aktivitas masyarakat pembeli juga pedagang serta mengajak masyarakat yang belum di Vaksin untuk ke Gerai tempat pemberian vaksinasi yang telah di sediahkan, Selasa (01/03/2022).

Sebagaimana terpantau di lokasi pasar sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla, sejumlah personel Polsek Alla Polres Enrekang melakukan kegiatan monitoring sambil menyampaikan himbauan 5M terkait penanganan penyebaran klaster baru Covid-19 serta mengajak masyarakat yang belum di Vaksin untuk ke Gerai tempat pemberian vaksinasi yang telah di sediahkan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Dalam kesempatan kegiatan patroli di pasar sudu, kami menyampaikan himbauan 5M kepada warga pembeli dan pedagang agar tetap mewaspadai penyebaran klaster baru Virus Covid-19,” ungkap Kanit Provos Aiptu Asfin.

Warga yang beraktivitas di pasar disarankan untuk memakai masker serta tetap menjaga jarak interaksi guna mencegah penyebaran virus covid-19.

“Kami mengimbau warga untuk selalu menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan tempat tinggal masing-masing. Disarankan untuk rajin cuci tangan dengan sabun antiseptic atau handsanitizer. Setiba di rumah dari bepergian agar langsung mandi. Upaya efektif dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona ini yaitu isolasi mandiri, di rumah saja lebih baik,” ungkap Kanit Provos Aiptu Asfin.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved