-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Maret 10, 2022

Hari Ke-10 Ops Keselamatan, Satlantas Polres Bone Tutup Lubang Jalan

Hari Ke-10 Ops Keselamatan, Satlantas Polres Bone Tutup Lubang Jalan

METRO ONLINE,BONE - Masih dalam rangka Operasi Keselamatan 2022, dihari kesepuluh anggota Satlantas Polres Bone kembali melakukan aksi peduli keselamatan. Kali ini menutup sejumlah lubang di jalan raya di wilayahnya, Kamis pagi (10/3/2022).

Pekerjaan menutup lubang jalan itu dipimpin Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari. Sebagai upaya mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Aksi tersebut dilakukan menggunakan kendaraan pikap bak terbuka yang menyediakan pasir serta semen, beberapa anggota Satlantas mengatur arus lalu lintas, lainnya dengan baju dinas langsung mengaduk membuat campuran cor beton dan menutup lubang jalan. 

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah melalui Kasat Lantas AKP Mustari mengatakan, kegiatan itu merupakan bagian dari pelaksanaan operasi kepolisian terpusat Keselamatan 2022.

"Aksi ini bagian dari operasi keselamatan. Meski sifatnya sementara, setidaknya dengan menutup lubang jalan, agar pengguna jalan dapat melintas dengan nyaman sekaligus mencegah tidak terjadi kecelakaan lalulintas," tuturnya.

Kasat Lantas berharap semoga kedepannya instansi terkait secepatnya bisa melakukan perbaikan untuk keselamatan berlalulintas di Kabupaten Bone.

Untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lau lintas lanjut AKP Mustari mengimbau masyarakat pengguna jalan tertib dalam berlalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lantas serta selalu mematuhi protokol kesehatan, tutupnya. (*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved