-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Maret 28, 2022

Hadir Di Pondok Pesantren, Ini Pesan Kanit Idik I Satuan Narkoba Polres Gowa Untuk Para Santri

Hadir Di Pondok Pesantren, Ini Pesan Kanit Idik I Satuan Narkoba Polres Gowa Untuk Para Santri

METRO ONLINE GOWA-- Bertempat di Pondok Pesantren Darul Fallaah Unismuh Bissoloro Kec.Bungaya Kab.Gowa, Kanit Idik I Satuan Reserse Narkoba Polres Gowa Ipda Haryanto, S.Pd, SH, MM menghadiri kegiatan Tarhib Ramadhan Pesantren DF Unismuh, Sabtu (26/03/2022). 

Ipda Haryanto hadir mewakili Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH dan Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Bahtiar SH yang berhalangan hadir karena tugas lainnya di undang sebagai narasumber pada kegiatan tersebut. 

Pada kegiatan penyuluhan yang dihadiri oleh Direktur Pondok Pesantren DF Unismuh, Kepala Sekolah dan Para Guru pesantren, Tripides Bissoloro, Para Santriawan dan satriwati serta Kanit Kamsel Sat.Lantas Polres Gowa, Kanit Idik I Sat.Narkoba Polres Gowa membawakan materi penyuluhan tentang dampak dan ancaman penyalagunaan Narkoba. 

Dalam membawakan materi penyuluhan Ipda Haryanto berpesan kepada para santri untuk selalu mengawas diri terhadap orang lain yang baru di kenal, serta tidak ada kata coba-coba dalam mengenal barang haram narkoba, menurutnya selain berbahaya bagi diri, lingkungan sekitar juga ada ancaman hukuman berat yang menanti. 

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin mengatakan banyaknya kasus narkoba yang diungkap Polri tentunya menjadi ancaman tersendiri bagi masyarakat, salah satu menghindarinya Pihaknya dalam hal ini personil Sat.Narkoba gencar melaksanakan penyuluhan. 

"Pengguna narkoba tidak mengenal umur, mereka hanya menikmati kesenangan namun tidak mengetahui dampak dan ancaman yang dapat di timbulkan, oleh karena itu kami keluar melakukan penyuluhan kepada masyarakat tentang narkoba" Ucap AKBP Tri Goffarudin. 


(Herman Taruna)kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved