-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Maret 10, 2022

Dir Lantas Polda Sulsel Berkunjung Ke Sidrap Dalam Rangka Ops Keselamatan 2022

Dir Lantas Polda Sulsel Berkunjung Ke Sidrap Dalam Rangka Ops Keselamatan 2022

METRO ONLINE,Sidrap - Dirlantas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) KOMBES POL. Faizal, S. I. K., M. H, di dampingi sejumlah stafnya berkunjung ke salah satu sekolah menengah di Kabupaten Sidrap, adapun sekolah yang di kunjungi yaitu UPT. SMP Negeri 1 Baranti, Kamis (10/03/22).

Kunjungan Dir Lantas Polda Sulsel beserta stafnya ke sekolah itu dalam rangka Operasi Keselamatan Tahun 2022 sekaligus meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19 pada Siswa - Siswi UPT. SMP Negeri 1 Baranti.

Kunjungan tersebut di sambut oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE di dampingi Kabag Ops Polres Sidrap KOMPOL Nasri. S.Sos, Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim. S.Sos, Kasi Propam IPTU Syamsuddin Arif, Kasubsi PIDM Sihumas Polres Sidrap IPTU Antonius Pasakke, Kepala Sekolah UPT. SMP Negeri 1 Baranti Zainuddin. S.Pd., M.Pd beserta guru dan Jasa Raharja.

Di sekolah itu Dirlantas Polda Sulsel mengambil Apel sekaligus membagikan helm SNI gratis kepada perwakilan guru, jaket kepada perwakilan pelajar serta membagikan masker, selain itu juga membagikan parsel coklat kepada Siswa - Siswi.

Dir Lantas Polda Sulsel dalam sambutannya mengatakan " Diharapkan para pelajar untuk ikut tertib berlalulintas, selalu memakai helm, tidak melakukan aksi balap liar, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya. Karena di tahun 2021 sudah ratusan para pelajar menjadi korban kecelakaan lalu lintas, baik yang meninggal dunia maupun yang luka luka, ” jelas Dirlantas.

Dirlantas Polda Sulsel seusai mengambil Apel langsung meninjau Gerai Vaksinasi Presisi yang di dirikan di sekolah UPT. SMP Negeri 1 Baranti dalam rangka Operasi Keselamatan Tahun 2022, Di situ Dirlantas Polda Sulsel mendampingi Siswa - Siswi yang akan di Vaksin sekaligus memberikan parsel coklat.

Setelah berkunjung di UPT. SMP Negeri 1 Baranti, Dirlantas Polda Sulsel bersama rombongan menuju bengkel modifikasi mobil Over Dimensi dan Over Loading (ODOL) di Kel. Lautang Benteng, Kec. Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Disitu Dir Lantas Polda Sulsel KOMBES POL. Faizal. S.I.K., MH di dampingi Kasarpras (Kepala Seksi Sarana Dan Prasarana BPTD Arham Safti sosialisasi terkait kendaraan Over Dimensi dan Over Loading sekaligus memberikan tindakan kepada pemilik bengkel dengan memerintahkan Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim. S.Sos untuk melakukan pemotongan terhadap karoseri (Bak) mobil truck yang sudah di modifikasi melanggar aturan. (*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved