-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Februari 17, 2022

Bukan Hanya Dijalan Dia Beraksi, "Kasat PJR Polda Sulsel Peduli Antar Warga Kerumah Sakit

Bukan Hanya Dijalan Dia Beraksi, "Kasat PJR Polda Sulsel Peduli Antar Warga Kerumah Sakit

METRO ONLINE, Makassar -- Rasa peduli terhadap sesama merupakan kewajiban dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara, seperti yang dilakukan oleh Kasat PJR Polda Sulsel, AKBP Masaluddin membantu membawah seorang ke rumah sakit. Rabu (16/2/2022)

AKBP Masaluddin, peduli dengan ikhlas serta semangat pengabdian memberikan pertolongan terhadap anak bernama Muh. Rafasya Sain dengan  membawahnya kerumah sakit Chaterina Both kota Makassar sekitar pukul 11.00 Wita.

"Muh. Rafasya Sain diketahui anak kedua dari wartawan senior Metro Online, M. Sain, ia menderita penyakit paru-paru."katanya.

Kasat PJR Polda Sulsel, AKBP. Masaluddin menjelaskan bahwa setelah orang tua (Sain) menelpon, bahwa ia membutuhkan pertolongan untuk membawah anaknya kerumah sakit ke Makassar, Kasat PJR Polda Sulsel langsung bergerak cepat menuju kota Maros dirumah Muh. Rafasya Sain.

AKBP Masaluddin mengatakan Alhamdulillah kita tiba dengan selamat di rumah sakit Chaterina Both Makassar dari kota Maros, semoga anakda ini mendapat perawatan medis dan Allah memberikan yang terbaik untuk disembuhkan, untuk Saudara M.Sain agar bersabar ini adalah ujian dari Allah terhadap hambanya."kata Kasat PJR Polda Sulsel. 

Ia menambahkan bahwa Saudara M. Sain adalah mitra polri khususnya di polda Sulawesi Selatan, Untuk itu kami selalu bergandengan tangan untuk menjalin silaturrahmi kemitraan dengan profesinya sebagai Jurnalis bahkan beliau juga sudah seperti keluarga saya."tambahnya.

Pimpinan Media Metro Online, M. Sain mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pertolongan Kasat PJR Polda Sulsel, AKBP. Masaluddin terhadap keluarga kami, utamanya Muh. Rafasya."ucapnya.

M. Sain bersyukur atas batuan yang bapak berikan dengan biaya pengobatan serta biaya rumah sakit, bantuan ini saya tidak bisa membalasnya, Hanya Allah SWT, yang dapat membalas kebaikan dan keikhlasan Bapak terhadap keluarga kami dan sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih."tutup M. Sain. (Drs)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved