-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Januari 08, 2022

Sat. Samapta Polres Polman eksis Laksanakan Vaksinasi di Desa Kurma

Sat. Samapta Polres Polman eksis Laksanakan Vaksinasi di Desa Kurma

METRO ONLINE,Polman-- Kepolisian Resort Polman ( Polres Polman ) menyasar warga dan pelajar di Desa Kurma Kecamatan Mapilli Kabupaten Polman. Jumat (7/01/22).

Seperti terlihat Tim 13 Vaksinasi Polres Polman dibawah kendali Kasat Samapta AKP Haris Yajji didampingi Kanit Pamobvit Ipda Indah Dewi S.H,  dan Tim Dokter BKO Mabes Polri dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut ini dilaksanakan pula  himbauan tentang keselamatan berlalu lintas khususnya pelajar dan pengguna jalan, himbauan pencegahan covid 19 dan edukasi masyarakat untuk mengikuti vaksin.

Ditempat terpisah Kapolres Polman *AKBP Agung Budi Leksono, SH,.S.IK,.M.Pd*, sangat merespon dan mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan hari ini. Dan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakatnya yang begitu antusias melaksanakan vaksin di lokasi Vaksin presisi Polres Polman dan kepada tim vaksinator dari Klinik Bhayangkara Polres Polman dan Nakes BKO Mabes Polri yang begitu semangat melayani Masyarakat yang melaksanakan vaksinasi setiap hari. Ucapnya.(**)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved