-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Januari 17, 2022

Kapolsek Mamajang Didampingi Media Gelar Patroli Mobile Hunting Sasar Dugaan Tempat Perjudian Sabung Ayam

Kapolsek Mamajang Didampingi Media Gelar Patroli Mobile Hunting Sasar Dugaan Tempat Perjudian Sabung Ayam


METRO ONLINE, Makassar -- Dipimpin Kapolsek Mamajang Kompol Mariana Rante Taruk .SE,.SIK,.MH  bersama Personil Gabungan fungsi dan beberapa awak media Online. Mendatangi tempat perjudian Sabung Ayam bertempat dijalan Tanjung Alang Kelurahan Sambung Jawa Kecamatan Mamajang. Senin (17/1/2022) sekitar pukul 16.45 Wita.

Berdasarkan informasi masyarakat bahwa dijalan tersebut kerap dijadi arena judi Sabung Ayam."Dengan gerak cepat menindak lanjuti laporan Masyarakat Pihaknya dalam hal ini Polsek Mamajang langsung Quick Respon Presisi dengan melakukan penggrebekan sesuai informasi yang telah diberitakan.

Menurut Mantan Kasatlantas Barru ini Di lokasi dugaan yang dimaksud, nampak tidak di temukannya aktivitas sebagaimana yang dituangkan dalam pemberitaan."ungkap Kapolsek Mamajang.

Pihak Kepolisian mengajak semua pihak termasuk warga setempat yakni tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pihak perangkat RT/RW untuk bersatu menindak tegas jika diwilayahnya kerap dijadikan ajang sabung ayam ataupun sejenisnya dimana sudah sangat meresahkan dan menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kapolsek Mamajang Kompol Mariana Rante Taruk .SE,.SIK,.MH mengatakan bahwa Beberapa lokasi patroli kamtibmas dan dialogis kepada masyarakat setempat dilaksanakan, termasuk mendatangi dugaan adanya lokasi yang kerap di jadikan ajang sabung ayam atau perjudian yang mana telah di beritakan oleh salah satu media online. 

Kapolsek Mamajang secara tegas memberikan himbauan hingga maklumat kepada warga setempat untuk tidak segan memberikan informasi terkait hal tersebut, apalagi jika ada anggotanya yang diduga ikut membekingi. “Kita akan berkoordinasi dengan semua pihak termasuk instansi terkait, mari kita bersatu bapak ibu, ini sudah meresahkan masyarakat.”, tutur patroli dialogis di lokasi tersebut oleh Kapolsek Mamajang yang sementara diwawancarai langsung oleh beberapa awak media dimana langsung juga meliput dan menyaksikan langsung di lokasi.

Dalam kegiatan dilanjutkan untuk melakukan penyisiran di lokasi termasuk memberikan himbauan kamtibmas pada warga setempat."tutupnya. (Drs)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved