-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 28, 2021

Unit Patmor Polres Enrekang Himbau Masyarakat Mengenai Protokol Kesehatan dan Kamtibmas

Unit Patmor Polres Enrekang Himbau Masyarakat Mengenai Protokol Kesehatan dan Kamtibmas

METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Unit Patmor Res Enrekang terus melaksanakan kegiatan patroli malam hari guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat, Selasa (28/12/21).

Kegiatan Patroli Malam hari yang dilaksanakan oleh Unit Patmor Res Enrekang dengan sasaran sepanjang jalan yag dianggap rawan, objek vital, pertokoan dan permukiman penduduk

Tak lupa juga petugas patroli melaksankan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta sering mencuci tangan.

Kasat Samapta AKP Yulianus Te'dang, SH, MH, melalui Unit Patmor menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, serta himbauan protokol kesehatan Covid-19.

“kami rutin melaksanakan kegiata Patroli untuk mencegah kerawanan dan kami juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan prokes” pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved