-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Desember 06, 2021

Terus Mengantisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas Personel Polsek Curio Gencar Patroli Blue Light

Terus Mengantisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas Personel Polsek Curio Gencar Patroli Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Curio Polres Enrekang terus gencar melaksanakan Patroli Blue Light ditempat tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas, Senin (06/12/2021).

Seperti yang terlihat bahwa Patroli Blue Light ini dilaksanakan oleh anggota Jaga Regu II yang dipimpin oleh Aiptu Robby bersama Bhabinkamtibmas Briptu Hafrianto pantau tempat yang dianggap rawan hingga selalu menghimbau warga untuk jaga Prokesnya.

Kapolsek Curio IPDA Muhammad Arif,SH mengatakan bahwa patroli ini kami lakukan agar dapat menekan niat dari para pelaku tindak kejahatan untuk berbuat kriminal khususnya di wilayah kami Kecamatan Curio.

Pelaksanaan patroli ini kami laksanakan secara dialogis dan humanis serta tidak lupa pula kami ingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved