-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Desember 27, 2021

Ciptakan Rasa Aman Pada Malam Hari, Personel Polsek Anggeraja Lakukan Patroli Pada Jam Yang Di Anggap Rawan

Ciptakan Rasa Aman Pada Malam Hari, Personel Polsek Anggeraja Lakukan Patroli Pada Jam Yang Di Anggap Rawan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Anggota Polsek Anggerana melaksanakan Patroli Malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas di Kecamatan Gayamsari yang dirangkaikan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Senin (27/12/2021)

Kegiatan tersebut melibatkan Anggota Polsek Enrekang dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya.

Rute patroli malam yang di pimpin oleh Komandan Jaga Aipda Sanusi Shaleh S.E. bersama anggotanya antara lain Lapangan Jalan Poros Enrekang – Toraja tepatnya di Kelurahan Lakawan dan Kantor Unit BRI Cakke. 

Pada saat kegiatan Patroli, Personel menemukan sekelompok pemuda yang duduk berkumpul, Personel langsung menghimbau kepada para pemuda tersebut mengarahkan untuk segera bubar dan pulang ke rumah masing-masing.

Kapolsek Anggerana Polres Enrekang AKP Rusli SH., mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan Personil Polsek Anggeraja dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved