-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 09, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Curio Hadir Dan Ajak Masyarakat Sukseskan Percepatan Vaksinasi Di Desa Sumbang

Bhabinkamtibmas Polsek Curio Hadir Dan Ajak Masyarakat Sukseskan Percepatan Vaksinasi Di Desa Sumbang

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Briptu Yunshar melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Desa Sumbang Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Kamis (9/12/2021).

IPDA Muhammad Arif,SH selaku Kapolsek Curio Polres Enrekang mengatakan bahwa monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin. 

Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas terus himbau dan ajak masyarakat untuk sukseskan Vaksinasi dalam upaya percepatan pencegahan Covid 19.

Vaksin saat ini di gelar untuk masyarakat ada yang tahap I dan tahap II sesuai dengan jadwal vaksin yang telah tertera pada kartu masing masing peserta.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Bhabinkamtibmas di sana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya


Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved