-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Desember 29, 2021

Alami Stroke, Warga Jenetallasa Kab Gowa Ini Bisa Jadi Contoh Dalam Vaksinasi

Alami Stroke, Warga Jenetallasa Kab Gowa Ini Bisa Jadi Contoh Dalam Vaksinasi

METRO ONLINE GOWA--Dalam rangka percepatan vaksinasi di kabupaten Gowa pihak kepolisian Resor Gowa melalui Polsek Palangga menggelar vaksinasi massal untuk mendukung percepatan vaksinasi di Kab Gowa. 

Seperti yang dilakukan personil Polsek Palangga pada Rabu pagi tadi (29/12) dimana 2 gerai vaksinasi di Desa Jenetallasa kabupaten Gowa dikunjungi warga setempat sementara para personil lainnya aktif tmengajak warga yang belum di vaksin untuk mendatangi gerai vaksin sementara para petugas Nakes terus memberikan pelayanan dengan penuh humanis.

Yang menarik saat vaksinasi dilakukan dimana seorang pria yang mengalami stroke ringan selama 4 tahun bernama Yusran Saleh BTN warga BTN Jene Cinong bahkan datang ke lokasi vaksinasi bersama istri.

Saat bapak Yusran tiba bersama istri  para petugas nakes langsung memberi pelayanan.

Ketua RT 01 BTN Jene Cinong sekaligus sebagai istri dari bapak Yusran Saleh saat dikonfirmasi mengatakan," saya membawa suami mengikuti vaksinasi ini dengan tujuan agar dapat menjadi contoh bagi seluruh masyarakat Kab Gowa karena,  hingga saat ini masih banyak warga yang masih takut untuk divaksinasi sementara vaksinasi itu aman dan buktinya suami saya yang mengalami stroke saja dapat mengikuti vaksinasi, ucap ibu Hawiya Yusran.

Kasi Humas Polres Gowa saat meninjau pelaksanaan vaksinasi mengatakan,"apresiasi dan terima kasih kepada seluruh warga jenetallasa terkhusus bapak Yusran Saleh serta para Lansia yang telah ikut dalam vaksinasi ini. Saya berharap hal ini akan menjadi contoh bagi seluruh masyarakat agar tidak perlu takut untuk divaksinasi karena vaksin itu aman," ujar AKP. M .Tambunan.


(Herman Taruna) kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved