-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 26, 2021

Turun ke Pasar Personel Polsek Alla Enrekang Ajak Warga Disiplin Prokes

Turun ke Pasar Personel Polsek Alla Enrekang Ajak Warga Disiplin Prokes

METRO ONLINE,Enrekang – Personil Polsek Alla dipimpin Kapolsek Alla IPTU Lukman,SH  bersama anggotanya menyampaikan imbauan ke masyarakat yang berkunjung di Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas di luar rumah, Selasa (26/10/2021).

Pembagian masker sebagai upaya untuk perlindungan diri bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya di luar rumah, guna mencegah dan memutus penyebaran virus corona atau yang dikenal dengan Covid-19.

“Kami selaku aparat selalu siap membantu masyarakat dan selalu bersinergi dengan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai virus corona,” tegas IPTU Lukman,SH.

Kapolsek Alla Lukman,SH  juga mengatakan dengan adanya kegiatan pembagian masker ini juga mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas sehingga masyarakat semakin sadar akan pentingnya kesehatan.

Salah satu pedagang di Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi merasa senang dan berterima kasih kepada pihak POLRI yang tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved