-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Oktober 28, 2021

Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang Laksanakan Patroli Malam

Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang Laksanakan Patroli Malam

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polsek Anggeraja , Polres Enrekang melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek Anggeraja, Kamis (28/10/2021 ).

Kegiatan patroli malam dilakukan oleh anggota Polsek Anggeraja dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana atau kriminalitas seperti pencurian ataupun kenakalan remaja dan balapan liar, dengan adanya patroli malam tersebut mengingatkaan masyarakat agar selalu waspada dalam menaruh atau memarkirkan kendaran ranmor roda dua ataupun ranmor roda empat.

Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli S.H, kegiatan patroli malam tersebut rutin dilakukan agar masyarakat merasa aman dari tindak pidana kriminal dsb.

Dengan adanya patroli malam, anggota yang melaksanakan juga mengingatkan kepada masyarakat agar ikut juga menjaga keamanan lingkungan dan mengingatkan supaya memarkir ranmor roda dua dan roda empat di tempat yang aman juga keamanan yang baik.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved