-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, September 10, 2021

Personil Satlantas Polres Enrekang Lakukan Apel Pagi Dengan Baju Kaos Polisi, Ada Apa ?

Personil Satlantas Polres Enrekang Lakukan Apel Pagi Dengan Baju Kaos Polisi, Ada Apa ?

METRO ONLINE,ENREKANG — Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H. di lapangan Apel Polres Enrekang sebelum pelaksanan tugas tetapi ada yang tidak biasa pelaksanaan apel pagi pada hari Jumat (10/09/2021) ada apa ?.

Apel pagi Personil Satlantas Polres Enrekang Sebagian menggunakan Kaos Coklat Polisi dan sebagian memakai baju dinas lengkap karena pada hari ini ada pelaksanaan Bakti Sosial dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 66.

Pelaksanaan Bakti Sosial dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Tersebut Berupa Pembersihan tempat ibadah seperti Mesjid dan gereja.

“Pembersihan tempat ibadah berupa mesjid dan gereja merupakan bentuk kegiatan Bakti Sosial personil Satlantas Polres Enrekang dalam memperingati Hari lalu Lintas Bhayangra Ke – 66”, Ucap Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H.

IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H. Menambahkan personil Satlantas Kami bagi 2 tim, yang memakai Kaos Coklat Polisi melaksanakan Bakti Sosial dan Yang dinas lengkap untuk pelaksanaan tugas melayani masyarakat dipagi hari agar tidak terhalangnya tugas pokok sebagai anggota Polisi yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat.

Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh personil  Sat lantas Polres Enrekang sebelum pelaksanaan tugas sebagai bentuk kontrol personil Satlantas Polres Enrekang Dalam Pelaksanaan tugas.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved