-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 08, 2021

Luar Biasa, Ada HMI MPO Cabang Persiapan Sinjai Menyalurkan Bantuan Al-Qur'an di Sejumlah Masjid

Luar Biasa, Ada HMI MPO Cabang Persiapan Sinjai Menyalurkan Bantuan Al-Qur'an di Sejumlah Masjid

METRO ONLINE SINJAI--Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat  Organisasi (HMI MPO)Cabang Persiapan Sinjai menyalurkan Al-Quran di Sejumlah Masjid,TK TPA,dan Rumah Tahfiz dibeberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai.

Ashabul Kahfi Mengatakan Bahwa Kegiatan  penyaluran Al-Qur’an ini merupakan hasil kerjasama antara (Badko)HMI MPO Sulawesi Selatan dan Barat dengan Yayasan Ammirul Ummah,dan melibatkan setiap Cabang yang ada di Sulawesi Selatan dan Barat termasuk HMI MPO Cabang Persiapan Sinjai untuk disalurkan pada daerah yang dianggap membutuhkan.

Kahfi menambahkan bahwa Kegiatan ini merupakan lanjutan dari penyaluran Al-Qur’an sebelumnya. saya selaku Ketua Karateker HMI MPO Cabang Persiapan Sinjai berharap melalui kegiatan ini tentunya mampu menjadi motivasi kita bersama untuk sama-sama membaca dan mengamalkan Al-Qur’an. Kami telah membagikan Ratusan Al-Qur’an pada Masjid,TK TPA,dan Rumah Tahfiz sesuai dengan SOP yang menjadi acuan dari Program tersebut.Tentunya kegiatan ini selaras dengan Program Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai terkait Program Keagamaan menuju Masyarakat Religius.

Sementara Azmi selaku pembina Sekolah Tahfiz Al-Markaz Darul Istiqomah sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada HMI MPO Cabang Persiapan Sinjai yang telah memberikan Al-Quran dan merupakan wujud kepedulian kepada santri sekolah Tahfiz kami.Semoga Al-Qur’an ini dapat menjadi ladang amal jariyah.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved