-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, September 11, 2021

Hadiri Pengukuhan Ketua TP PKK Desa Se-Kecamatan Singsel, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Berikan Motivasi.

Hadiri Pengukuhan Ketua TP PKK Desa Se-Kecamatan Singsel, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Berikan Motivasi.

METRO ONLINE LINGGA--Padatnya agenda kegiatan PKK Kabupaten Lingga tidak menyurutkan semangat Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratussholiha ikut andil pada kegiatan pengukuhan Ketua TIM Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Singkep Selatan periode 2021-2027. Kamis (9/9/2021).

Acara pengukuhan ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Singkep Selatan ini disejalankan juga dengan kegiatan lainnya yakni pelepasan Kepala Desa Berhala dan Ibu, serta perpisahan Kasi Ekonomi dan Pembangunan, serta Sekcam singkep  Singkep Selatan juga ikut dalam pindah tugas ditempat yang baru.

"Pengukuhan hari ini sebagai awal bagi ibuk-ibuk PKK desa, mulai lah bekerja dengan inovatif dan lebih aktif dalam kegiatan PKK didesa agar dapat sejalan dengan program PKK Kabupaten" sebut Irma Ruqayyah Ketua TP PKK Kecamatan Singkep Selatan.

"Hari ini saya sangat berharap, kepada PKK desa yang baru saja di kukuhkan agar dapat mengembangkan PKK desa, tetap semangat dan lebih kreatif dalam mengembangkan PKK desa yang lebih berdaya saing dengan PKK PKK yang ada didesa dikecamatan lainnya" sambutannya lagi.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratussholiha menyampaikan rasa bangganya kepada pihak Camat Singkep Selatan atas respon cepatnya dalam mengukuhkan PKK desa yang ada di Kecamatan Singkep Selatan.

"Ini adalah Kecamatan Pertama yang mengukuhkan PKK desanya, dan saya ingin setelah dikukuhkan PKK tingkat desa ini, dapat lebih membuat gebrakan supaya kegiatan PKK selalu terkoordinir dan dapat lebih menghasilkan penambahan ekonomi keluarga dan masyarakat.

Beliau meminta, apa yang sudah ada didesa agar dipetakan, sehingga bisa dibuatkan untuk produk di desa. Tidak mesti produk yang terbaru, asal bisa terkoordinir dengan baik.

"PKK desa harus bisa lebih kreatif dan berinovatif, yang terpenting harus bersinergi dengan PKK Kecamatan hingga tingkat Kabupaten" sebut Ketua TP PKK Kabupaten Lingga.

Sementara ditempat yang sama Camat Singkep Selatan Sabirin, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Lingga yang hadir memberikan motivasi kesemua TP PKK desa yang baru saja dikukuhkan.

Bersamaan dengan  pengukuhan di sejalan kegiatan perpisahan dengan beberapa pejabat di lingkungan kecamatan singkep selatan yang dipindah tugaskan. 

"saya merasa bangga karena pejabat saya dari kantor ini mendapat tugas yang baru dengan promosi jabatan yang baru, namun disisi lain saya merasa sedih karena kehilangan  staf terbaik skaligus teman sepekerjaan, namun ini lah tugas dan tanggung jawab kami, selalu siap di tugaskan di mana saja sebagai ASN." selamat bertugas di tempat yang baru, tetap jaga siraturahmi kita.

Seperti biasanya, kegiatan yang dihadiri lebih dari 50 orang ini dilaksanakan secara protokol kesehatan, dengan menyelenggarakan kegiatan diluar ruangan dan tetap menggunakan masker serta prokes lainnya.


Sumber rilis : SN./Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved