-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Agustus 17, 2021

Dua jalan Penghubung Sangat memperhatinkan,Masyarakat hanya mendapat janji Tinggal janji

Dua jalan Penghubung Sangat memperhatinkan,Masyarakat hanya mendapat janji Tinggal janji

METRO ONLINE LINGGA--Dari mulai pemekaran kecamatan Selayar Sampai hari ini masih ada dua desa di kecamatan Selayar  yang sangat perlu di bantu pemerintah yaitu jalan poros penghubung antara  Desa pantai harapan dan Desa Selayar yang sangat memperihatinkan.

Dikutip dari pemberitaan sebelumnya,sampai hari ini Selasa (17/08/2021) jalan tampak masih memperihatinkan

Jalan penghubung antara Desa pantai harapan menuju Desa Selayar yang jarak tempuh sekitar 7 kilo meter masih tanah merah dan belum pernah di aspal, yang mana bila musim hujan tiba air menggenang dan licin, yang lebih parahnya lagi anak sekolah melewati jalan yang penuh dengan genangan air dan sangat di kuatirkan terjadi hal-hal yang tidak kita  ingin kan

Pendi salah satu warga desa pantai harapan yang setiap harinya bekerja sebagai tukang servis keliling yang selalu melewati jalantersebut  , baik siang maupun malam harinya. mengatakan,  sengaja memohon kepada pemerintah baik kabupaten maupun propensi tolonglah perhatikan akses jalan kami.

Ia mewakili masyarakat  khususnya dua desa yang sangat ingin merasakan akses jalan yang baik untuk masyarakat kami yang ada di desa ini .

Camat Selayar M. Saman membenarkan hal tersebut, " ya memang benar jalan dari Tanjung dua menuju ke desa pantai harapan sangat parah banyak batu-batu yang timbul, sangat di kuatirkan sekali bila musim hujan, apa lagi  pada malam harinya ada warga yang sakit harus di bawak ke puskesmas Penuba dengan melintasi jalan yang parah itu", imbuhnya.

Masih kata Camat Selayar "Saya juga mengharapkan kepada instansi yang terkait dan anggota Dewan Provinsi Kepulauan Riau dapil Bintan Lingga, dapat kiranya menijau langsung ke Kecamatan kami (Selayar) dan memperhatikan kondisi jalan ditempat kami, kasihan dengan pengguna jalan, terutama anak- anak sekolah dan para guru pengajar, dan di tambah supir bas yang membawa anak-anak sekolah sangat dikawatirkan sekali dengan kondisi jalan seperti itu, Sebelum ada kecelakaan dan musibah yang tidak kita harapkan, mohon dengan pihak dan instansi terkait dapat kiranya memperhatikan hal tersebut". tutupnya.


(  Effendi )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved