-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 26, 2021

Cegah Kriminalitas di Malam Hari, Kapolsek Bulupodo Polres Sinjai Pimpin Patroli Biru

Cegah Kriminalitas di Malam Hari, Kapolsek Bulupodo Polres Sinjai Pimpin Patroli Biru

METRO ONLINE SINJAI--Kepolisian Resort Sinjai Sektor Polsek Bulupoddo Iptu H.M Said Baruga Memimpin Langsung  Patroli Biru guna mengantisipasi tindak Kejahatan pada malam hari dan Gangguan Kamtibmas lainnya. Rabu (25/08/21)Malam.

Patroli menyasar Beberapa lokasi yang dianggap rawan dan berpotensi terjadi tindak kejahatan serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Bulupoddo.

Kapolsek Bulupoddo Iptu H.M Said Baruga mengatakan melakukan Patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru Blue Light pada malam hari menandakan kehadiran polisi dihadapan masyarakat sehingga niat aksi Kriminal urung dilakukan.

”Masyarakat akan tahu ada kehadiran Polisi di sekitarnya sehingga jika ada seseorang yang berniat jahat akan mencuri, merampas, menjambret, ia akan membatalkan niat jahatnya karena merasa ada kehadiran Polisi disekitarnya yang mengamankan dan mengawasi tempat tersebut dengan demikian warga masyarakat merasa aman dan nyaman, ”ungkap Kapolsek.

Sehingga demikian kata Kapolsek Bulupoddo hal ini mampu mencegah terjadinya tidak kejahatan 3C yakni Curhat, Curas dan Curanmor. Patroli Blue Light ini juga sembari menghimbau warga tentang Protokol Kesehatan Covid 19.

“Sambil Patroli Biru juga dilaksanakan sosialisasi tentang Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Covid 19 kepada masyarakat agar senantiasa menggunakan Masker jika beraktivitas diluar rumah,” pungkas Iptu H.M Said Baruga.


Laporan: ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved