-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Juli 17, 2021

Sat Lantas Polres Parepare Menyerahan Ratusan Paket Bansos Ke Masyarakat yang Terdampak PPKM Mikro

Sat Lantas Polres Parepare  Menyerahan Ratusan Paket Bansos Ke Masyarakat yang Terdampak PPKM Mikro

METRO ONLINE - PARE-PARE - Kegiatan penyerahan ratusan paket bansos yang secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah, S.H.,S.I.K yang didampingi Danyon B Brimobda Sulsel KOMPOL Safari, Wakapolres Parepare KOMPOL Ishak Ifa, S.Sos.,M.M berlokasi di halaman Mapolres Parepare dan dihadiri oleh seluruh PJU Polres Parepare

Pemberian bantuan tersebut, selanjutnya diserahkan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas,untuk mempermudah pendataan dan penyaluran bansos agar tepat sasaran di kelurahan masing masing.

Kasat Lantas Polres Pare - Pare  berharap agar Bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat di Masa PPKM ini, 

"Bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak kebijakan pemerintah yang memberlakukan PPKM Mikro (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala Mikro),yang membatasi ruang gerak masyarakat diluar rumah sehingga terdapat beberapa masyarakat yang sulit memenuhi kebutuhan hidupnya," Ujarnya. 

Dalam kegiatan pembagian Bansos tersebut, Kapolres Parepare berpesan kepada personil Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan pembagian bansos agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga sikap dan tidak arogan terhadap masyarakat.


Penulis : Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved