-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 30, 2021

Sambang Desa Sekaligus Kontrol Kampung Tangguh Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Sampaikan Beberapa Himbauan

Sambang Desa Sekaligus Kontrol Kampung Tangguh Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Sampaikan Beberapa Himbauan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas senantiasa hadir di tengah-tengah mayarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Hari Ini bertempat di posko kampung tangguh Desa Tongkonan Basse Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Aiptu Arif Runi melaksanakan kegiatan sambang desa dan koordinasi serta pengecekan Posko Kampung Tangguh Di Desa Binaannya. Jumat (30/01/2021).

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang Desa dan koordinasi serta pengecakan Posko Kampung Tangguh di Desa Tongkonan Basse Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang

Dalam pelaksanaan sambang desa dan koordinasi serta pengecekan Posko Kampung Tangguh Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat Desa agar peka terhadap lingkungan dan tetap menghimbau kepada warganya untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah untuk melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19 diantaranya memakai masker, sosial distancing, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun serta apabila ada pendatang dari luar kota / zona merah wajib melakukan isolasi mandiri 14 hari.

Kegiatan sambang desa dan koordinasi bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta sebagai upaya preemtif memberikan pemahaman akan antisipasi penyebaran virus Covid 19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved