-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Juli 08, 2021

Salurkan Bantuan Lewat Dapur Umum, TIM DV PEDULI Bantu Masyarakat Terdampak Covid - 19

Salurkan Bantuan Lewat Dapur Umum, TIM DV PEDULI Bantu Masyarakat Terdampak Covid - 19

METRO ONLINE,MAKASSAR - Kegiatan sosial yang dibentuk dan diadakan oleh Tim DV peduli ini akan membuat dapur umum. rapat koordinasi antar relawan  yang dilaksanakan kemarin di sebuah cafe Jl. Andi Djemma membahas penyaluran dan distribusi bantuan kepada pasien terdampak dan 

Tidak dapat dipungkiri bahwa pandemi covid -19  memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap semua tatanan kehidupan manusia terlebih pada Perekonomian hampir disemua sektor, Kamis (08/07/21).

Hal itulah yang membuat CEO ID Management Dhevy memutuskan mendirikan dapur umum di kediamannya. 

Dapur umum yang dibuat ini akan memasak makanan siap saji untuk dibagikan ke mereka yang membutuhkan.

Rencananya dapur umum akan menyediakan 300 porsi makanan siap saji dan akan dibagikan kesejumlah titik di sekitar lokasi perumahan. 

Ada beberapa tim yang akan saya bagi termasuk saya sendiri untuk melakukan door to door kerumah pasien yang menjalani isolasi mandiri dan ke beberapa titik kumpul pemulung, tukang becak, ojek,dll yang akan menjadi target ungkapnya.

Harapannya adalah membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid - 19 sehingga apa yang dilakukan dapat menjadi inspirasi bagi orang lain.

Seluruh kebutuhan dapur tersebut didanai sepenuhnya oleh dirinya.  Tutupnya. (WS)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved