-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 16, 2021

Polsek Maiwa Polres Enrekang Laksanakan Patroli Blue Light Di Malam Hari

Polsek Maiwa Polres Enrekang Laksanakan Patroli Blue Light Di Malam Hari

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Maiwa Polres Enrekang Melaksanakan kegiatan yang rutin dilaksanakan pada malam hari yaitu Patroli Blue Light.

Patroli kali ini, dipimpin langsung oleh Ka Spkt 1 Polsek Maiwa Aiptu Muslimin Bersama dua personel lainnya di Wilayah Hukum Polsek Maiwa, Jumat (16/07/2021)dini hari.

Patroli Mobiling dan Dialogis Dalam Rangka Memantau Situasi Kamtibmas dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Maiwa Polres Enrekang sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

Sasaran Patroli sepanjang jalan Kelurahan Bangkala, Desa Pattondonsalu dan Desa Bottomalangga Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang.

Kapolsek Maiwa Polres Enrekang IPTU Bahri menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah bentuk tindakan Refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya.

“Ini bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 agar selalu hidup sehat dan hidup bersih” Tutup IPTU Bahri mi


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved