-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juli 11, 2021

Pengetatan PPKM, Tripika Kecamatan Bontonompo Lakukan Patroli

Pengetatan PPKM, Tripika Kecamatan Bontonompo Lakukan Patroli


METRO ONLINE Gowa--Sabtu 10/7 malam, personil gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan pemerintah kecamatan melaksanakan apel bersama di halaman kantor camat bontonompo sebelum melaksanakan kegiatan patroli.

Dalam pelaksanaan apel bersama, Camat Bontonompo Wahyudin, MP memberikan arahan di dampingi Danramil Bontonompo Kapten Arm Santoso, R dan Kapolsek Bontonompo IPTU H. Totok Rohyadi.

Kegiatan patroli di laksanakan untuk memantau cafe dan rumah makan apa sudah mematuhi surat edaran terkait jam buka selama pengetatan PPKM mikro, ungkap Kapolsek.


"Kemarin kami sudah sampaikan himbauan secara langsung sehingga malam ini kami keliling memantau cafe dan rumah makan untuk memastikan apa sudah mematuhi himbauan yang kami sampaikan terkait PPKM mikro", tambahnya.

Kami juga menyambangi sarana olahraga tempat futsal dan menyampaikan langsung kepada pemilik usaha agar tidak buka selama PPKM yang berlaku sampai tanggal 20 juli.

"Kami akan pantau terus memastikan bahwa pemilik tempat usaha cafe dan rumah makan sudah mematuhi surat edaran bupati gowa", tutup Kapolsek Bontonompo IPTU H. Totok Rohyadi.


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved