-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 13, 2021

Masyarakat Berbondong Kegerai VaksinTerminal Induk,Kasat Lantas Polres Bone Berterima Kasih Kemasyarakat

Masyarakat Berbondong Kegerai VaksinTerminal Induk,Kasat Lantas Polres Bone Berterima Kasih Kemasyarakat

METRO ONLINE - BONE - Guna Mempercepat Penanganan Vaksin serta Mendukun program pemerintah Kapolres Bone Melakukan Gerai  Vaksin Massal yang bertempat di Terminal Petta Ponggawae. Selasa (13/7/21).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung Kapolres Bone serta PJU (Pejabat Utama) Polres Bone. 

Melalui Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari SH Mengatakan, kegiatan Gerai vaksin ini kita Lakukan guna untuk Melindungi Masyarakat, dari Wabah Covid.serta Membantu percepatan Pemerintah berdasarkan Perintah Kapolri. 

" Kapolres Bone Ini Adakan Gerai Vaksin, Agar Masyarakat yang Mau Vaksin lebih Mudah,Apalagi kegiatan Vaksin Ini, untuk kepentingan kita Bersama," Ucapnya. 

Bukan hanya itu saja, Ia juga selalu menghimbau kepada masyarakat, Agar jangan takut di Vaksi Karena Vaksin ini ttidak membahayakan Melainkan Membantu kesehatan kita. 

" tak henti - hentinya Kami Umumnya dari Polres Bone khususnya Sat lantas Polres Bone meminta kepada masyarakat agar mau di vaksin,dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita semua bisa terhindar dari Wabah Covid -19, " ucapnya. 

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bone Juga sangat berterimah kasih kepada masyarakat kabupaten Bone, 

" tentunya kami atas Nama Kasat Lantas Polres Bone Sangat berterimah kasih kepada masyarakat atas Antusiasnya mendatangi gerai Vaksin ini, ini membuktikan bahwa masyarakat Kabupaten Bone sudah sadar,demi kesehataanya, dan Keselamatannya" ujarnya.


Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved