-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 09, 2021

Antusiasme Masyarakat Maiwa Ikuti Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Di Halaman Mako Polsek Maiwa

Antusiasme Masyarakat Maiwa Ikuti Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Di Halaman Mako Polsek Maiwa

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polsek Maiwa jajaran Polres Enrekang mendirikan Gerai Vaksin Presisi Polres Enrekang di halaman mako polsek maiwa untuk mempercepat capaian target Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Enrekang khususnya Kecamatan Maiwa, Jumat (09/07/2021).

Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, S.H saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Proses Vaksinasi Di gerai vaksin presisi hari ini kami menargetkan Vaksin 100 warga namun kenyataannya yang mendaftar untuk vaksin hari ini melebihi target dengan 287 pendaftar.

Menurut Kapolsek, Gerai Vaksin Presisi yang pihaknya buka berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili, yang artinya warga dengan beralamat dimanapun di KTP nya tetap dipersilakan untuk bisa melakukan Vaksinasi Covid-19, Serta tidak akan dipungut biaya, kegiatan dilakukan secara gratis.

Lanjut AKP Tu’ba Patanggu, mengatakan Vaksinasi ini kami melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Maiwa sebanyak 14 orang yang dipimpin oleh kapuskesmas Maiwa dr. Suciana.

“Hal ini juga sesuai dengan Instruksi Kapolri agar seluruh jajaran Polda, Polres dan Polsek untuk mendirikan Gerai “Vaksin Presisi” yang dapat mudah diakses masyarakat, gratis dengan syarat KTP,” ujar Kapolsek.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved