-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Juni 29, 2021

UPT Samsat Bersama Satlantas Polres Maros Lakukan Operasi Penertiban Pajak Dengan Cara Humanis.

UPT Samsat Bersama Satlantas Polres Maros Lakukan Operasi Penertiban Pajak Dengan Cara Humanis.

METRO ONLINE - MAROS - Sikap Humanis di tunjukan jajaran UPT Samsat Maros Bersama dengan Satlantas Polres Maros Saat Melakukan operasi Penertiban pajak baik roda 2 Maupun roda 4. kegiatan operasi tersebut, di laksanakan di halaman masjid Al Markas Al Islami kabupaten Maros. Selasa (29/6/21).

Kegiatan penertiban pajak tersebut  sudah berjalan hampir sebulan, dan tidak lama lagi akan berakhir. 

Ipda suardi Kaur Bin Ops Satlantas Polres Maros yang memimpin Kegiatan tersebut mengatakan.

" Kami dari satlantas Polres Maros, Melakukan operasi penertiban pajak kendaraan,bersama dengan jajaran UPT Samsat,dengan langkah-langkah yang kami ambil saat operasi ini, kita tidak melakukan tindakan berupa Memaksa untuk tetap bayar pajak ,hanya memberikan teguran saja kepada pengendara," Ucapnya. 

 Ipda Suardi juga menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut adalah perintah pimpinan yakni bapak kapolres Maros. 

" ie jadi kami bersama dengan teman turun melakukan operasi itu perintah atasan,itu Bapak Kapolres, serta di lengkapi surat tugas" bebernya. 

Ia pun menambahkan, jika para pengendara yang terjaring dalam operasi penertiban pajak tersebut bisa membayar secara langsung Melalui mobil Samsat.

" mau bayar pajak kendaraan secara langsung boleh karena mobil samsat Stambai, Akan tetapi kita juga tidak memaksa para pengendara,melainkan kamj mengedepankan Sikap Humanis sesuai perintah Bapak Kapolri,Apalagi inikan masih Pandemi ekonomi masyarakat juga belum terlalu pulih" Jelasnya.


Penulis : Talla


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved