-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Juni 18, 2021

Satlantas Polres Enrekang Lakukan Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

Satlantas Polres Enrekang Lakukan Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Sat Lantas Polres Enrekang bersama Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan Kabupaten Enrekang melaksanakan Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Jumat (18/06/2021), bertempat di Ruang Rapat Satlantas Polres Enrekang.

Kegiatan Tersebut Dihadiri Oleh Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H., Perwakilan Dari Dinas Perhungan Kabupaten Enrekang Mustasir, Perwakilan Dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Enrekang Sudarman, P.P.K. 2.3 Syawal Darwis, Penyedia jasa P.P.K. 2.3 Sadariani, Perwakilan Dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Enrekang Syafruddin, PT. Jasa Raharja Amrullah dan Dari Personil Satlantas Polres Enrekang.

Diskusi forum di awali pembukaan Oleh Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H., kemudian di lanjutkan paparan tentang Optimalisasi Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan dalam rangka menekan kejadian Laka Lantas oleh Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H..

“Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk diadakannya perbaikan jalan pada jalan rusak untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta memberikan tanda atau rambu lalu lintas pada jalan yang rawan kecelakaan lalu lintas dan longsor terutama pada musim penghujan ini”. ucap Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H..

Kasat Lantas Polres Enrekang Menambahkan kegiatan ini dimaksudkan bagaimana upaya menampung dan menyelesaikan permasalahan lalu lintas dan angkutan jalan yang ada di pemerintahan Kabupaten Enrekang. Penyelenggara lalu lintas dan angkutan Jalan bersifat lintas sektor dan harus dilaksanakan secara terkoordinasi oleh para pembina beserta para pemangku kepentingan (stakeholders) guna mengatasi permasalahan Lalu lintas dan Angkutan jalan tersebut. Tutupnya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved