-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juni 20, 2021

Perkuat Jalinan Silaturahim, Briptu Ahmad Nur lakukan Silturahmi dengan Masyarakat

Perkuat Jalinan Silaturahim, Briptu Ahmad Nur lakukan Silturahmi dengan Masyarakat

METRO ONLINE,ENREKANG -- Membentuk sinergi yang kuat antara masyarakat dengan Pembina Desa, Bhabinkamtibmas lakukan kegiatan sambang kunjung sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat.

Briptu Ahmad Nur selaku Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Kelurahan Tuara, pagi ini mengunjungi warganya dan lakukan sialturahmi sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, Minggu (20/06/21).

Dalam kunjungannya tersebut, Bhabinkamtibmas juga tidak lupa berkoordinasi terkait perkembangan situasi kamtibmas di wilayah.

“ Alhamdulillah sampai saat ini wilayah kita masih dalam keadaann aman dan kondusif berkat kerja sama masyarakat dalam membantu menciptakan kamtibmas kondusif “ uajrnya.

Selain membahas kondisi kamtibmas, Briptu Ahmad Nur juga tetap himbaukan kondisi perkembangan Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan untuk menghindari penularan penyakit.

“ Kami juga himbaukan prokes kepada masyarakat, mengingat penyakit Covid-19 yang sampain saat ini masih signifikan perkembangannya “ lanjutnya.

Kunjungan Bhabinkamtibmas juga merupakan kegiatan rutin dalam menciptakan kamtibmas kondusif di masyarakat.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved