-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 23, 2021

Beri Semangat , Bhabinkamtibmas Gusung Jenguk Warga yang Sakit

Beri Semangat , Bhabinkamtibmas Gusung Jenguk Warga yang Sakit

 

METRO ONLINE MAKASSAR-- - Selain memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, sosok Bhabinkamtibmas juga diharapkan mempunyai kepedulian sosial yang tinggi kepada warga binaanya. 

"Sebagai bentuk peduli kasih dan menjalin silaturrahmi terhadap warga binaan, bhabinkamtibmas  kelurahan Gusung kecamatan Ujung Tanah Aipda Naharuddin menjenguk ibu Sitti Aminah salah warga dikelurahannya"terang Paur humas IPDA Burhanuddin Karim, Rabu (23/06/2021)

"Ketika mendengar ada warga binaan sedang mengalami musibah sakit, Bhabinkamtibmas Gusung yang bertugas di Polsek ujung tanah Polres Pelabuhan Makassar ini, bergegas datang membesuk untuk memberikan semangat dan dukungan sekaligus mendoakan agar lekas sembuh"Sebutnya

Hal tersebut dilakukan Aipda Naharuddin sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaan sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warganya.  “Kami sengaja menjenguk ibu Sitti Aminah untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, karena tentunya sebagai Polri yang bertugas sebagai bhabinkamtibmas , kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” tutur Aipda Naharuddin saat dihubungi tim redaksi tribratanews. (@$_23)


Info dari <a href="https://tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com" >Polres Pelabuhan Makassar</a>

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved