-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Mei 27, 2021

Bhabinkamtibmas Sambangi Pustu, Harapakan Membantu Untuk Mengingatkan Masyarakat Tentang Prokes

Bhabinkamtibmas Sambangi Pustu, Harapakan Membantu Untuk Mengingatkan Masyarakat Tentang Prokes

 

METRO ONLINE,ENREKANG -- Demi meminimalisir penyebaran covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional serta percepatan penanganan covid-19 di desa binaan, bhabinkamtibmas sambangi Pustu pastikan pelayanan kesehatan masyarakat tetap berjalan, Kamis (27/05/2021).

Kegiatan ini dilakukan bhabinkamtibmas Brigpol Hasrul dengan cara menyambangi dan melakukan koordinasi dengan kepala Pustu di desa perangian kecamatan Baraka.

Selain itu juga perlunya kerja sama dengan baik antara petugas kesehatan yang ada di desa binaan untuk memantau sarana prasarana yg dibutuhkan masyarakat memberikan pelayanan dengan baik 

"Melakukan pencegahan sedini mungkin tentang penyakit masyarakat agar dapat tertangani dengan cepat serta tetap memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari covid-19”. Ungkap Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP saparuddin s.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved