-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 02, 2021

Personil Polsek Daik lingga Lakukan Pengamanan Di Gereja Pantekosta(GPdI) Penuba

Personil Polsek Daik lingga Lakukan Pengamanan Di Gereja Pantekosta(GPdI) Penuba

METRO ONLINE LINGGA– Saat umat Kristiani melaksanakan ibadah rutin di Gereja personil Polri dari Polsek Daik lingga hadir melakukan pengamanan dan pastikan jemaah Gereja yang mengikuti kebaktian rutin disiplin Protokol Kesehatan. Juma'at(02/042021)

Kehadiran personil Polri Aipda Andi Saputra bersama Bamin Polsubsektor dan Satpol PP yang merupakan Aparat Kemanan kecamatan Selayar sudah rutin setiap ada kegiatan di Geraja untuk melakukan pengamanan serta menghimbau dan mengingatkan jemaah di Gereja Pantekosta (GPdI) Penuba yang beralamat di Dusun 1 Desa penuba Kecamatan Selayar Kabupaten lingga untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan menggunakan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) sebagai langkah pencegahan Covid-19 karena Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Aipda Andi Saputra beserta Bamin Polsubsektor dan Satpol PP yang melakukan pengamanan dan himbauan Protokol Kesehatan di Gereja  Pantekosta (GPdI) Penuba yang merupakan salah satu Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Selayar mengatakan bahwa “Kegiatan pengamanan dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M sesuai anjuran dari Pemerintah ini dilaksanakan rutin oleh Polsek Daik lingga setiap ada kegiatan kebaktian rutin hingga kegiatan selesai”.

“Pengamanan dan himbauan Protokol Kesehatan ini tidak lain semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk setiap pemeluk agama dan kepercayaan saat melakukan ibadah, Polisi selalu hadir sebagai Pengayom, Pelayan dan Pelindung Masyarakat”. Ucap Aipda Andi saputra

(Pendy)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved