-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, April 25, 2021

Alhamdulillah, Tiga Orang Personil Polsek Pallangga Terima Penghargaan Dari Kapolres Gowa

Alhamdulillah, Tiga Orang Personil Polsek Pallangga Terima Penghargaan Dari Kapolres Gowa

 

METRO ONLINE Gowa--Sebanyak 3 personil Polsek Pallangga yakni Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam, Ps. Kasi Humas AIPDA Alamsyah, SH dan Bhabinkamtibmas Desa Julubori AIPTU Abdullah Subair menerima Reward dari Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, jumat (23/04/21).

Piagam penghargaan diberikan terkait prestasi dan jasa yang diberikan selama bertugas dalam membangun Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui bidang tugas masing masing di wilayah hukum Polres Gowa.

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, dan turut dihadiri para Pejabat Utama Polres Gowa.

Satuan kerja yang menerima penghargaan diantaranya 12 orang personil Humas, Binmas 5 orang, Sat Reskrim 19 orang dan 1 personil lalu lintas.

Pemberian reward ini pantas diberikan karena berbagai prestasi telah ditorehkan dan diharapkan para personil dapat terus memberikan yang terbaik bagi nama baik Polres Gowa, jelas Kapolres Gowa.

Saya merasa bangga karena tiga orang personil polsek pallangga mendapat penghargaan dari kapolres gowa ini semua berkat kerja keras dan dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas, ucap IPTU Nasruddin, SH, MH. 

Sebagai Kapolres Gowa saya bangga bisa memberikan penghargaan kepada para personil dan mengucapkan terima kasih atas kinerja yang selama ini dilakukan. Penghargaan ini sangat pantas diberikan dan bisa saya pertanggungjawabkan, tegas AKBP Budi Susanto, SIK. 


( Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved