-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Maret 07, 2021

Wabup Sinjai Hadiri Pelantikan Partai PKS Dan Mengajak Untuk Bersinergi dengan Pemerintah

Wabup Sinjai Hadiri Pelantikan Partai PKS Dan Mengajak Untuk Bersinergi dengan Pemerintah


METRO ONLINE SINJAI--Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong,  SP,  MSP mengajak Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam membangun daerah.  Hal tersebut di ungkapkan Andi Kartini saat menghadiri Pelantikan Pengurus DPTD Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Kabupaten Sinjai di Hotel Rayhan Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai,Minggu 7/3/2021.

Pelantikan secara serentak Se Sulsel ini dilaksanakan secara online.

Dikatakan Andi Kartini,  

tidak dapat dipungkiri bahwa peran partai politik dalam melaksanakan pembangunan daerah tentu sangat dibutuhkan. Olehnya itu,  saya berharap agar parpol di Kabupaten Sinjai dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dalam membangun Sinjai yang lebih baik. 

Pemkab butuh dukungan dari semua pihak  termasuk PKS dalam mewujudkan visi misi pemerintah yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Sinjai.

Dengan sinergitas antar lembaga termasuk parpol,  lanjut Kartini,  maka yakinlah proses pembangunan menuju Sinjai yang lebih baik akan dengan mudah terwujud Tutupnya.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved