-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 05, 2021

Patroli Kamtibmas Kapolsek Curio Polres Enrekang Pantau Disiplin Prokes Masyarakat

Patroli Kamtibmas Kapolsek Curio Polres Enrekang Pantau Disiplin Prokes Masyarakat


METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Curio IPDA Maga bersama Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Briptu Yunshar tak henti berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus covid 19 serta dalam menunjang keamanan dan ketertiban warga melalui himbauan dan pencegahan dengan Patroli Kamtibmas Disiplin Protokol Kesehatan.

Di berbagai tempat telah dilakukan sambang atau door to door system untuk memberikan himbauan kamtibmas serta himbauan tentang Protokol Kesehatan yang tercantum dalam Perbup no.42 tahun 2020, Jumat (5/03/2021).

Dalam kesempatan itu juga kami menyampaikan kepada warga agar senantiasa menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan usahakan lakukan olahraga kecil untuk meningkatkan imunitas tubuh agar kita terhindar dari virus berbahaya ini.

“Mari kita semua bersama-sama mematuhi anjuran dan protokol pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona,karena kita ketahui bersama bahwa kesehatan itu sangat mahal”,ungkapnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved