-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Maret 07, 2021

Bentuk Perhatian Atasan, Kapolres Enrekang Jenguk Anak Anngotanya yang Sakit

Bentuk Perhatian Atasan, Kapolres Enrekang Jenguk Anak Anngotanya yang Sakit


METRO ONLINE,ENREKANG--, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH di dampingi Kapolsek Enrekang AKP Anton besuk seorang pasien yang dirawat di RSUD Massenrempulu Enrekang.

Pasien yang di jenguk oleh Kapolres Enrekang merupakan anak dari anggotanya Aiptu Rahim Arimin yang bertugas sebagai Kanit Binmas di Polsek Enrekang, Sabtu (06/03/21).

Menurut Aiptu Arimin, Anaknya masuk di rumah sakit dikarenakan laka lantas yang terjadi di Balla, Kecamatan Baraka yang terjadi pada jumat kemarin.

Kapolres Enrekang memberikan dukungan moril agar tabah dalam menjalaninya, karena sesungguhnya sakit itu adalah ujian dan juga memberikan tali asih dengan harapan sedikit membantu biaya perawatan selama dirawat di rumah sakit.

Menurutnya, ini sudah menjadi tradisi selama menjabat Kapolres apabila mengetahui ada personil yang sedang sakit langsung mengunjunginya.

“Karena kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya,” ungkapnya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved