-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Februari 16, 2021

Peduli Korban Bencana, Kodim dan Polres Pangkep Kirim Bantuan ke Sulbar

Peduli Korban Bencana, Kodim dan Polres Pangkep Kirim Bantuan ke Sulbar


METRO ONLINE,PANGKEP – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, bersama Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf.Henky Vantriardo, SE, MM, H. Han mengirim sejumlah bantuan kemanusiaan peduli bencana gempa Mamuju, Majene, Provinsi Sulbar, Selasa (16/02/21).

Sebelum bantuan itu dikirim, terlebih dahulu dilaksanakan apel pelepasan yang akan membawa bantuan kemanusiaan peduli bencana gempa Mamuju tersebut, di depan Mako Kodin 1421 Pangkep

Apel pelepasan bantuan itu dipimpin oleh Dandin 1421 Pangkep Letkol Inf.Henky Vantriardo, SE, MM, H. Han didampingi oleh Kapolres Pangkep bersama dengan Wakapolres Pangkep.

"Bantuan kemanusian ini adalah yang kedua yang dilepas untuk saudara kita yang mengalami musibah bencana di Sulbar, semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka, dan perlu di catat bahwa bantuan ini adalah sumbangan masyarakat Kabupaten Pangkep yang dikumpulkan oleh Kodim dan Polres beserta Pemda Kabupaten Pangkep," ujar Kapolres Pangkep.

Demi menjaga bantuan kemanusian ini sampai ditujuan, dikawal langsung oleh Satuan lalu lintas Polres Pangkep ( Thiar Taba )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved