-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 10, 2021

Berikan Rasa Aman, Sabhara Polres Luwu Utara Rutin Melaksanakan Patroli

Berikan Rasa Aman, Sabhara Polres Luwu Utara Rutin Melaksanakan Patroli


METRO ONLINE, Luwu Utara -- Satuan Sabhara Polres Luwu Utara melaksanakan giat patroli dan berikan himbaun pencegahan wabah virus Covid 19 ditempat umum.

Khususnya diwilayah hukum Polres Luwu Utara, diantaranya Puskesmas Sabbang , Alfamidi Sabbang Alfamar Sabbang Pasar Sabbang dan Alpamar Baebunta, Rabu (10/02/2021).

Pada giat tersebut di pimpin oleh Kasat Sabhara AKP Abu Bakar Salihi  didampingi Kaur  Bin Ops Iptu  Soma bersama Personel Sabhara Polres Luwu Utara.

Sasaran pada pelakasanaan patroli tersebut adalah memnatau aktifitas serta menyambangi sasaran patroli dengan menghimbau terhadap masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penularan Covid-19, 

Selain itu pula juga menghimbau terhadap para pengguna jalan / masyarakat agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas serta aksi kejahatan serta membagikan masker kepada masyarakat yang di temuinya yang tidak menggunakan masker guna mencegah penularan Covid-19. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved